tips menjadi hacker


hallo kawan,,,
kembali lagi bertemu dengan saya di postingan yg mungkin gk bermanfaat hehehe,,
postingan kali ini ane mau berbagi tips,pengalaman,dan cerita ane,,

ane ada sedikit cerita,ini tentang ane dan salah satu temen ane,
ini cerita buat pelajaran saja,
ok ane di kls punya temen yg niat banget belajar hacking,dan minta ane ngajarin dia,memang ane pertaman nya seneng bisa berbagi ilmu walau cuma hacking,tp ane lama lama capek juga,,bukan nya capek badan tp capek batin,
ane capek batin karna pas ane ajarin dia itu susah nyantol nya walau udah dikasih akses nya tinggal eksekusi aja gk biasa,udah di kasih tutor masih mbulet(ribet),tp ane bingung mau ngapain,,dan ane juga punya kesibukan sendiri,tp dia mau ya di suapin aja,,jadi pusing,,

nah dari cerita tadi ane mau kasih tips pada kalian buat jadi hacker,,

dan ingat PARA MASTAH.PRO,DLL bukan nya sombong atau apa kalo di mintai ngajarin, tp mereka mengajar kita dengan cara hanya memberi bahan,cara, dan sisa nya kita yg exsekusi,tetapi kita harus sadar dan memiliki rasa sungkan atau tau diri bahwa selama nya kita tak harus di kasih makan,, nah postingan ini ane mau kasih tips nya
   langsung aja CEKIDOT...


tips untuk menjadi hacker

   1) niat yg kuat

ok kenapa niat, karna tanpa niat yg kuat kita tak akan berhasil,dan niat kita harus bulat jangan kaya anak jaman atau sering di sebut kids jaman now :V
yg cuma ngikutin arus jaman saja,maksut ane kaya klo lagi tren nya hacking ikut hacking,trus lagi tren nya apa ikut,,jadi kaya gk punya pendirian,
jadi pesen ane kita jangan kaya anak jaman atau karbitan OK

  2) kreatifitas,imajinasi,dan logika

yg kedua ini kita harus mempunyai nya,kenapa? 
pertama kita kalo mau nyari celah apapun harus punya ke 3 sifat itu,
kalo kita gk punya sama aja kita cyma bisa di kasih makan gk bisa mandiri,dan itu yg membuat kita gk bisa maju maju,
yg ke dua 3 sifat itu berguna pada saat membuat exploit,ngembangin dork,dan kaya cari akses yg mungkin belom ada yg tau.jadi kita bisa dapat yg perawan celah nya wkwkwkwkwkwkkw

   3) mandiri

kenapa kok ane masukin yg MANDIRI,karena menurut ane gini dulu ane belajar hacking otodidak dan pernah punya guru ya temen kuliah kaka ane, tp dia itu cuek banget sampe pernah ngejek ane gk pantes buat jadi hacker,goblog dll,dan dia dulu ngajarin ane dengan cara ngasih bahan dan ebook doang udah,, dan ane karna mau buktikan ke guru ane omongan guru ane itu salah,ane berusaha mandiri dan otodidak buat bisa jadi hacker sama seperti dia,, dan akihir nya ane sadar guru ane dulu bukan nya sombong atau apa,tp dia mengajar kan 2 pelajaran langsung 1.hacker 2.mandiri 
dan dari sini ane lebih kebiasaan otodidak gk bergatung pada guru.

  4) jangan takut

"jangan takut" yg saya maksut itu adalah jangan takut salah,jangan takut gagal, dan jangan takut rusak atau apa,,
kalo kalian tau gimana perjuangan ane dulu samapi bisa kaya sekarang ane ngorbanin banyak,, contoh pc ane,hp ane,waktu ane, sampai hardisk ane demi pengen bisa.
pc ane rusak hardware nya gara gara penasaran,trus hardisk nya dulu keformat gara gara mau install linux dan pas itu ane mau tanya ke guru ane dia sibuk trus mau tanya temen susah di hubungi,terpaksa ane install sendiri dan akhir nya pas pada partisi penyimpanan ane malah format hardisk data (D) ane,,tp dari situ ane mikir kegagalan adalah kunci kesuksesan,, dan masih banyak lg,

  5) penasaran

ya penasaran bukan berarti ane nyuruh kalian buat jadi kaya ane, tp penasaran akan hal baru,akan exploit baru,akan celah susatu sistem dan masih banyak lg
ok mungkin tips dari ane cukup sekian,karna saya masih belajar juga hehehehe,,jujur saya masih new bie...
 sekian dan terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

deface metode ADD ADMIN WORDPRESS 2018

deface dengan bypass admin